10 Model Atap Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016

Atap rumah minimalis sering kali menjadi salah satu bagian yang sering dilupakan, padahal atap rumah memiliki manfaat yang sangat vital dan juga akan mempengaruhi konsep rumah minimalis secara keseluruhan. Maka dari itu diperlukan konsep yang matang dalam memilih type atap minimalis yang sesuai dengan desain rumah Anda.

Selain sebagai pelindung rumah dari teriknya sinar matahari dan juga mencegah kehujanan, ata merupakan deatil penting yang harus diperhatikan untuk mendukung konsep rumah minimalis. Apabila pemilihan atap rumah yang tidak senada dengan konsep rumah tentu saja akan menimbulkan kesan yang aneh pada hunian Anda karena atap merupakan salah satu objek yang pertama kali terlihat pada sebuah rumah.

Contoh Model Atap Rumah Minimalis 2016


Type Atap Rumah Sederhana Minimalis 2015

Atap Rumah Sederhana

Atap Rumah Minimalis

Model Atap Rumah Minimalis

Desain Atap Rumah Minimalis

Atap Rumah Minimalis Terbaru

Contoh Atap Rumah Minimalis

Atap Rumah Minimalis 2015

Type Atap Rumah Minimalis

Atap Rumah Minimalis Terbaru

Ada banyak sekali desain atap yang dapat kita pilih, tentu saja harus disesuikan dengan konsep rumah yang akan Anda bangun. Karena tidak sembarang atap akan cocok dengan semua desain atau konsep sebuah rumah.  Karena atap merupakan salah satu bagian rumah yang pertama kali terlihat dari jarak jauh, maka dari itu pemilhan desain atap harus benar-benar dipikirkan matang-matang,

Tren perubahan desain maupun bentuk pada atap rumah menimalis akan terus berubah seiring berjalannya waktu, jadi dapat Anda perhatikan desain atap rumah tahun 2000 an akan sangat jauh berbeda dangan model atap yang sedang populer sekarang. Jika dulu populer dengan model atap dengan bentuk miring dan terbagi menjadu 2 sisi, namun sekarang sudah berubah sangat berbeda sekali karena kebanyakan model atap zaman sekarang berbentuk datar.

0 komentar:

Posting Komentar